IBU ADALAH SEORANG PEMBOHONG 😢😢

Kasih ibu sepanjang jaman,  begitulah kira-kira gambaran kasih sayang seorang ibu kepada anaknya, rela berkorban demi anak yang dicintainya, bahkan untuk berbohong  untuk keutamaan anaknya.

Sekedar mengingatkan bagi rekan rekan yang masih punya ibu, rawat dan sayangilah mereka seperti menyayangi kita semasa kecil.  Jadi inget deh lagu ummi yang dinyanyikan nisa syabian tentang kasih sayang ibu dan anaknya.



Pasti pembaca sekalian ingat kapan ibu - ibu kalian mengatakan seperti dibawah ini:
  1. Saat makan, jika makanan itu kurang, Ia akan memberikan makanan itu kepada anaknya dan berkata, "Cepatlah makan, ibu tidak lapar."
  2. Waktu makan, Ia selalu menyisihkan ikan dan daging untuk anaknya dan berkata, "ibu tidak suka daging, makanlah, nak.."
  3. Tengah malam saat dia sedang menjaga anaknya yg sakit, Ia berkata, "Istirahatlah nak, ibu masih belum ngantuk.."
  4. Saat anak sudah tamat sekolah, bekerja, mengirimkan uang untuk ibu. Ia berkata, "Simpanlah untuk keperluanmu nak, ibu masih punya uang."
  5. Saat anak sudah sukses, menjemput ibunya untuk tinggal di rumah besar, Ia lantas berkata, "Rumah tua kita sangat nyaman, ibu tidak terbiasa tinggal di sana."
  6. Saat menjelang tua, ibu sakit keras, anaknya akan menangis, tetapi ibu masih bisa tersenyum sambil berkata, "Jangan menangis, ibu tidak apa-apa."
Ini adalah kebohongan terakhir yg dibuat ibu.

BabySleepMiracle



Tidak peduli seberapa kaya kita, seberapa dewasanya kita, ibu selalu menganggap kita anak kecilnya, mengkhawatirkan-diri kita, tetapi beliau tidak pernah membiarkan kita mengkhawatirkan- dirinya.
Tapi ini semua demi putra-putrinya ,

Sahabatku..
"Mari doakan ibu kita" dan aminkan doa ini..

Ya Allah, ampunilah dosaku, dosa ibu bapa ku, keluarga ku,saudaraku dan setiap orang yang meng-klik Suka, share & berkomentar "aamiin" dan jangan Engkau cabut nyawa kami saat tubuh kami tak pantas berada di SurgaMu. Aamiin...

Boleh Di SHARE sebanyak mungkin untuk saling mengingatkan dan mendoakan ke dua orang tua kita terutama ibu kita

thanks untuk yang sudah share hal yang positif dan beredar di grup WA, saya hanya berusaha mendokumentasikan dan sedikit memperkaya materinya supaya bisa di bagi ke banyak orang






tags. El oum, ibu, kasih sayang ibu, kasih ibu sepanjang jaman

Comments

Popular posts from this blog

"Majulah Tanpa Menyingkirkan, Naiklah Tinggi Tanpa Menjatuhkan."

ANTARA BENAR DAN MERASA BENAR

ROTI PANGGANG GOSONG